Rabu, 12 November 2014

MENGENAI HOBI

Nama saya Muhammad Fadhil Hadzami,anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saya mengambil jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma. Saya memiliki hobi sejak kecil bermain bola, diwaktu senggang saya sering meluangkan waktu bersama teman-teman saya untuk bermain futsal. Setiap tahun Universitas Gunadarma mengadakan FE CUP dan tiap tahun juga saya mengikuti pertandingan tersebut. Memang saya belum pernah menjuari pertandingan, namun bagi saya apa salahnya kita mencoba dan kita dapat mengukur kemampuan kita sampai dimana.
Saya juga memiliki hobi lain, selain bermain bola diwaktu senggang saya suka bermain alat music gitar.sesekali saya mengajak teman-teman ke studio music, dan dirumah saya sering memainkannya untuk mengisi waktu luang saya dirumah.
Kedua hobi saya tersebut hanya untuk mengisi diwaktu-waktu senggang saja, saya belum berniat untuk mendalaminya. Untuk sekarang saya lebih fokus untuk selesaikan kuliah saya tepat waktu, dan membahagiakan orang-orang yang saya sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar